PHK GOTO & Pertajam Strategi Tekan Beban Tebal

GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) untuk terus mempertajam strategi untuk menekan kerugian dan mencetak profitabilitas dalam waktu pendek.

Asteria Desi Kartikasari

10 Mar 2023 - 19.46
A-
A+
PHK GOTO & Pertajam Strategi Tekan Beban Tebal

Pengemudi ojek online (ojol) menunjukan logo GoTo di Jakarta, Rabu (26/10/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis, JAKARTA— Dampak dari fenomena winter startup nampaknya belum usai, menyusul Shopee yang melakukan efisiensi, emiten teknologi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) juga kembali melakukan perampingan dengan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK).

Langkah tersebut dilakukan manajemen GoTo Gojek Tokopedia untuk terus mempertajam strategi untuk menekan kerugian dan mencetak profitabilitas dalam waktu pendek. Sebelumnya, GOTO justru mengutak-atik dengan menambah jumlah kursi komisaris dan direksinya. 

Dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Corporate Secretary GOTO R.A. Koesoemohadiani mengatakan GOTO telah mengumumkan pembaruan strategi untuk dapat membangun perusahaan yang berkelanjutan, menguntungkan, dan memberikan dampak positif jangka panjang bagi jutaan orang. 

“Maka untuk mencapai tujuan tersebut GOTO terus menerus melakukan kajian secara menyeluruh untuk menentukan peningkatan yang dapat dilakukan di setiap kegiatan bisnis,” ujar Diani, Jumat (10/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

PHK GOTO & Pertajam Strategi Tekan Beban Tebal

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.