Pintu Masuk Jalur Paling Gemuk, Chery Comeback!

Pasar mobil Indonesia pada 2022 dipastikan makin semarak. Selain kehadiran model terbaru, beberapa merek yang sempat hengkak bakal kembali datang. Salah satunya Chery. Merek mobil China ini akan masuk di jalur gemuk.

Fatkhul Maskur
Feb 11, 2022 - 12:30 PM
A-
A+
Pintu Masuk Jalur Paling Gemuk, Chery Comeback!

Model Chery Tiggo 8 Pro akan dirakit di pabrik Pondok Ungu, Bekasi. - Foto IG Chery

Bisnis, JAKARTA - Pasar mobil Indonesia pada 2022 dipastikan makin semarak. Selain kehadiran model terbaru, beberapa merek yang sempat hengkak bakal kembali datang. Salah satunya Chery. Merek mobil China ini akan masuk di jalur gemuk.

Chery telah memastikan hadir kembali di pasar Indonesia dengan memboyong empat model. Tiga di antaranya yang sudah diperkenalkan adalah model sport utility vehicle alias SUV, yakni Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Satu model lagi masih dirahasiakan.

Merek Chery di Indonesia diageni oleh PT Chery Motor Indonesia (CMI). Qin Gang, Marketing & Product Director PT CMI, memastikan bahwa Chery berkomitmen untuk berbisnis secara serius di Indonesia. "Chery akan menanamkan investasi di Indonesia," kata Qin Gang, Jumat, (28/12/2022). 

Selain memperkuat jaringan penjualan dan layanan purnajual, Chery berkomitmen membangun pabrik perakitan di Indonesia serta fasilitas riset dan pengembangan di Indonesia untuk wilayah pasar Asean.

Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Pintu Masuk Jalur Paling Gemuk, Chery Comeback!

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ