Porsche Akan Tampilkan Cayman Paling Tajam di LA Auto Show

Cayman GT4 RS akan mengusung fitur khas RS, mencakup lebih banyak downforce dan tenaga daripada GT4, sementara bobotnya telah berkurang lebih jauh.

Fatkhul Maskur

15 Nov 2021 - 20.35
A-
A+
Porsche Akan Tampilkan Cayman Paling Tajam di LA Auto Show

Ia dapat menyelesaikan putaran 20,6 kilometer di Nürburgring Nordschleife hanya dalam 7: 04.511 menit. - Porsche

Bisnis, JAKARTA - Porsche akan menghadirkan flagship baru dari keluarga 718: 718 Cayman GT4 RS di Los Angeles Auto Show 2021, 19-28 November. Ini merupakan Cayman paling tajam yang pernah dilahirkan.

Cayman GT4 RS akan mengusung fitur khas RS, mencakup lebih banyak downforce dan tenaga daripada GT4, sementara bobotnya telah berkurang lebih jauh. Hasilnya adalah 718 yang paling ekstrem tanpa kompromi dan paling tajam yang pernah ada dalam kenikmatan berkendara.

Ia dapat menyelesaikan putaran 20,6 kilometer di Nürburgring Nordschleife hanya dalam 7: 04.511 menit. Ini 23,6 detik lebih cepat dari 718 Cayman GT4 yang dilengkapi dengan transmisi kopling ganda Porsche (PDK). "Pada saat yang sama, versi balap 718 Cayman GT4 RS Clubsport akan merayakan debutnya di Los Angeles," Porsche dalam siaran persnya, Senin (15/11/2021).

Sementara itu, mobil sport listrik Taycan akan menjadi fokus dari dua pemutaran perdana dunia: varian penggerak baru yang sangat dinamis yang diposisikan antara Taycan 4S dan Taycan Turbo, dan gaya bodi ketiga akan diungkapkan kepada publik untuk pertama kalinya di California.

Keluarga Panamera juga mendapatkan tambahan baru. Porsche meluncurkan seri khusus dengan peralatan berkualitas sangat tinggi: Panamera Edisi Platinum.

Kelima pertunjukan perdana dunia itu akan berlangsung pada 17 November, bersama Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche AG; Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran; dan Frank- Steffen Walliser, Wakil Presiden Model Line 911 dan 718. 

Mantan pebalap Formula Satu dan duta merek Porsche Mark Webber akan menjadi tuan rumah acara tersebut. 

Semua aksi akan disiarkan dalam bahasa Inggris di NewsTV.porsche.de dan di Facebook, YouTube dan LinkedIn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.