Produk F&B Selera Sambal Masif Inovasi Manjakan Pecinta Pedas

Makanan pedas memang sudah menjadi makanan kesukaan masyarakat Indonesia. Tak jarang banyak perusahaan food and beverages (F&B) yang meluncurkan produk bercita rasa pedas.

Yanita Petriella

22 Sep 2023 - 20.31
A-
A+
Produk F&B Selera Sambal Masif Inovasi Manjakan Pecinta Pedas

Ilustrasi cabai. /freepik

Bisnis, JAKARTA – Makanan pedas memang sudah menjadi makanan kesukaan masyarakat Indonesia. Tak jarang banyak perusahaan food and beverages (F&B) yang meluncurkan produk bercita rasa pedas.

Bahkan, kini banyak pula olahan sambal yang dijadikan menu utamanya, sebut saja olahan sambal kemasan dan restoran seperti Selera Sambal.

Perusahaan F&B PT Berjaya Makmursukses Indotama (BMI) kembali meluncurkan produk terbarunya, Selera Sambal. Produk inovatif ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sambal yang mencari variasi dalam menciptakan pengalaman kuliner yang menggoyang lidah.

Pimpinan PT Berjaya Makmursukses Indotama Oscar Steviana Putra mengatakan dengan perpaduan rasa autentik dan kreativitas yang tak terbatas, Selera Sambal menawarkan pilihan unik berupa aneka sambal dengan cita rasa dan tingkat kepedasan yang bervariasi. Produk ini hadir sebagai pelengkap sempurna untuk berbagai hidangan, membawa sensasi baru dalam setiap sajian menu.

“Selera Sambal menawarkan berbagai pilihan sambal, mulai dari yang pedas dan merah hingga yang segar dan penuh citarasa. Dari sambal tradisional hingga kreasi inovatif, produk ini membuka pintu bagi eksplorasi rasa baru,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (22/9/2023). 

Baca Juga: Temuan Sulfur Dioksida, Sambal ABC Didepak dari Singapura



Dia menjamin setiap produk Selera Sambal berasal dari bahan yang berkualitas tinggi dan diproses dengan standar ketat untuk memastikan kelezatan dan kesehatan konsumen.

“Kami sangat antusias mempersembahkan Selera Sambal kepada para pecinta kuliner di seluruh Indonesia. Produk ini adalah hasil dari dedikasi kami dalam menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik kepada pecinta kuliner. Kami percaya bahwa Selera Sambal akan menjadi pelengkap yang sempurna untuk menu sambal favorit Anda,” tutur Oscar. 

Manager Marketing PT BMI David Setiawan menambahkan Selera Sambal akan tersedia dalam berbagai varian menu sambal dan tingkat kepedasan, yang cocok untuk semua kalangan dan ramah untuk semua usia. Perusahaan terus berdedikasi untuk menghasilkan inovasi yang terbaik. Produk Selera Sambal juga memiliki banyak keunggulan dalam sistem kerja sama yang ditawarkan. Adapun sistem sistem kerja sama berbasis kemitraan menjadi sebuah bukti dalam memberikan layanan terbaik bagi mitra.

 “Kami memiliki pengalaman dan sudut pandang yang netral pada industri ini. Kemitraan tanpa franchise fee dan royalti fee serta harga paket yang cukup dibayarkan 1 kali seumur hidup adalah layanan kami untuk mitra nantinya,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.