Progress Group Raup Penjualan 400 Unit Rumah di Paradise Serpong City 2

Progress Group bakal membangun klaster kedua Eco Ardence seluas 17,5 hektare di Paradise Serpong City 2

Yanita Petriella

26 Feb 2024 - 15.04
A-
A+
Progress Group Raup Penjualan 400 Unit Rumah di Paradise Serpong City 2

Progress Group

Bisnis, JAKARTA – PT Subur Progress atau Progress Group kembali ekspansi membangun kota mandiri anyar Paradise Serpong City 2 seluas 500 hektare di Serpong Selatan. Progress Group bakal membangun klaster kedua Eco Ardence seluas 17,5 hektare di Paradise Serpong City 2. 

Sales & Marketing Director Meyrick Sumantri mengatakan penjualan Eco Ardence menggunakan sistem Nomer Urut Pemesanan (NUP) dimana lebih dari 400-unit rumah berhasil terjual dari target awal yaitu 382-unit. Adapun sebelumnya, Progress Group menjual 1.000 unit klaster pertama Ecoscape di Paradise Serpong City 2. 

“Beberapa blok tambahan yang seharusnya menjadi bagian dari rencana peluncuran berikutnya, terpaksa dibuka lebih cepat, agar bisa memenuhi permintaan para konsumen yang sangat antusias untuk mendapatkan unit-nya di klaster Eco Ardence,” ujarnya dalam keterangan, Senin (26/2/2024). 

Adapun Eco Ardence memiliki 5 tipe unit yakni Ariawood, Hampton, Lilac, Woodlea dan Sandwood dengan harga mulai dari Rp499 juta,

Menurutnya, keberhasilan awal pada klaster kedua ini merupakan tonggak penting untuk Paradise Serpong City 2 dan memperkuat komitmen Progress Group untuk menghadirkan hunian berkualitas tinggi yang ramah lingkungan agar memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang baik. 

“Keberhasilan peluncuran Eco Ardence tentunya merupakan salah satu titik pencapaian kami, karena penjualan kali ini akan menambahkan catatan milestone kami yang berhasil menjual 1000 rumah pada tahap sebelumnya di Paradise Serpong City 2,” katanya. 

Baca Juga: Kawasan Serpong Kembali Pikat Progress Group Bangun Kota Mandiri


Sementara itu, Head of Communication Progress Group Reynard William Sopaheluwakan menurkan Eco Ardence mengusung konsep Eco Urban Living dimana memiliki 2 pusat bisnis (CBD East & West). Paradise Serpong City 2 akan memiliki ROW 40 untuk boulevard nya, area jalan kaki dan bersepeda (bicycle and pedestrian network) sepanjang 11 km, pusat kuliner, pusat perbelanjaan, theme-park, rumah sakit dan berbagai sekolah dengan standar internasional.

“Di klaster kedua ini akan ada clubhouse, taman bermain anak dan Paradise Riverwalk sepanjang 5,4 Km,” ucapnya. 

Progress Group memiliki sejumlah proyek properti yakni Paradise Sunter seluas 60 hektare, Paradise Resort City seluas 60 hektare, Paradise Serpong City 150 hektare, dan township Paradise Serpong City 2 seluas 500 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.