Prospek Reksa Dana Tetap Menarik di 2023

Kinerja instrumen reksa dana pada 2023 masih berpeluang untuk tumbuh positif, mengingat kondisi ekonomi Indonesia yang relatif kuat dalam menghadapi ancaman tekanan ekonomi tahun depan.

Emanuel Berkah Caesario

3 Des 2022 - 19.02
A-
A+
Prospek Reksa Dana Tetap Menarik di 2023

Ilustrasi reksa dana. Sumber: Canva

Bisnis, JAKARTA — Peluang bagi produk investasi reksa dana untuk dapat tetap menghasilkan keuntungan yang optimal tahun 2023 mendatang masih cukup tinggi. Kendati ekonomi global dibayang-bayangi resesi, potensi aset investasi Indonesia tidak serta merta kehilangan daya tariknya.

Indo Premier Sekuritas memproyeksikan investasi reksa dana pada tahun depan akan tetap moncer. Menurut Indo Premier, tahun 2022 menjadi tahun pemulihan bagi Indonesia dan dunia, baik dari sisi kesehatan maupun perekonomian.

Direktur Utama Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The, mengatakan bahwa di tengah tantangan pertumbuhan ekonomi global yang penuh dengan ketidakpastian, ekonomi Indonesia mencatatkan pertumbuhan yang solid.

Hal ini tecermin dari pertumbuhan ekonomi kuartal III/2022 sebesar 5,72 persen year-on-year (YoY), jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Amerika Serikat 1,8 persen, Inggris 2,4 persen, Jerman 1,2 persen, dan China 3,9 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Prospek Reksa Dana Tetap Menarik di 2023

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.