Prospek Saham BYAN Setelah Stock Split, Cuan Makin Melesat?

Harga saham batu bara milik taipan Low Tuck Kwong, PT Bayan Resources Tbk. (BYAN) terus membara usai melalukan stock plit.

Asteria Desi Kartikasari

5 Des 2022 - 19.32
A-
A+
Prospek Saham BYAN Setelah Stock Split, Cuan Makin Melesat?

Terminal Batu Bara Balikpapan. Terminal yang dikelola oleh PT Bayan Resources Tbk. merupakan salah satu terminal curah terbesar di Indonesia./bayan.com.sg

Bisnis, JAKARTA— Harga saham batu bara milik taipan Low Tuck Kwong, PT Bayan Resources Tbk. (BYAN) terus membara usai melalukan stock plit. 

BYAN sebelumnya telah resmi menggunakan harga baru di level Rp9.450 setelah melakukan stock split saham pada Jumat (2/12/2022) dengan rasio 1:10. Hingga penutupan perdagangan Senin (5/12/2022) saham BYAN berada di level Rp13.575. Banderol harga itu mencerminkan 19,87 persen dibandingkan dengan perdagangan sehari sebelumnya. 

Tren peningkatan harga tersebut juga tercermin dari rapor transaksi saham BYAN di pasar reguler. Tren pergerakan investor asing mencatatkan aksi beli besih atau net buy dalam jumlah sebesar RP12,71 miliar secara year to date (YtD) di seluruh pasar. 

Jika dilihat secara year-to-date ( YtD) haraga saham BYAN juga telah mengalami lonjakan secara signifikan, atau sebesar 402,78 persen. Sementara dari sisi kinerja bisnis, BYAN menargetkan produksi batu bara mencapai di atas 45 juta ton pada tahun depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.