Prospek Saham ISAT 2022 Usai Keputusan Sulit PHK

Emiten telekomunikasi PT Indosat Tbk. (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison baru saja melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan dalam rangka rightsizing. Namun, sentimen tersebut tidak memudahkan daya tarik sahamnya, justru cenderung menjadi lebih memikat.

Emanuel Berkah Caesario

26 Sep 2022 - 18.31
A-
A+
Prospek Saham ISAT 2022 Usai Keputusan Sulit PHK

Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis, JAKARTA — Investor saham PT Indosat Tbk. atau Indosat Ooredoo Hutchison tampaknya masih gamang dalam mengambil sikap menanggapi aksi pemutusan hubungan kerja (PHK) yang dilakukan perseroan terhadap lebih dari 300 karyawannya baru-baru ini.

Hal ini terlihat dari pergerakan saham emiten berkode ISAT tersebut yang fluktuatif hari ini, Senin (26/9). Saham ISAT sempat anjlok ke level Rp7.200 begitu dibuka hari ini, turun dari penutupan hari sebelumnya yang sebesar Rp7.350.

Sepanjang hari, saham ISAT bergerak fluktuatif di antara zona hijau dan merah. Meski begitu, di akhir perdagangan, saham ISAT berhasil ditutup menguat cukup tinggi, yakni 1,70 persen ke level Rp7.475. Dengan demikian, saham ISAT telah menguat cukup tinggi selama 3 hari beruntun.

Pada Kamis (22/9) pekan lalu, saham ISAT terbang 3,97 persen, sedangkan keesokan harinya, Jumat (23/9), saham ISAT kembali meningkat sebesar 2,08 persen ke level Rp7.350. Dengan kenaikan ini, sepanjang tahun berjalan saham ISAT telah berhasil mencetak 20,56 persen year-to-date (YtD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Prospek Saham ISAT 2022 Usai Keputusan Sulit PHK

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.