Prospek & Sederet Pemodal di Balik IPO Venteny (VNTY)

PT PT Venteny Fortuna Internasional mencoba peruntungan di lantai bursa di tengah fenomena pelemahan sektor teknologi. Kondisi tersebut tercermin dari indeks sektor teknologi atau IDX Technology yang turun 23, 53 persen secara year-to-date (YtD).

Asteria Desi Kartikasari

21 Nov 2022 - 15.54
A-
A+
Prospek & Sederet Pemodal di Balik IPO Venteny (VNTY)

Karyawan melintasi papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (10/11/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis, JAKARTA— Perusahaan layanan teknologi informasi PT Venteny Fortuna Internasional Tbk. (VNTY) mengincar dana sebanyak-banyaknya Rp422,9 miliar dalam penawaran umum saham perdana (initial public offering/ IPO) di lantai bursa. 

Berdasarkan prospektus yang diterbitkan di Bisnis Indonesia edisi Senin (21/11/2022), perusahaan berencana melego sahamnya kepada publik pada 14 Desember 2022. Adapun, masa penawaran awal dilaksanakan pada Senin (21/11/2022) sampai Selasa (29/11/2022).

Pada aksi tersebut, Venteny Fortuna akan menawarkan sebanyak-banyaknya 939,78 juta saham atau 15 persen dari modal ditempatkan perseroan dengan perkiraan harga penawaran Rp350 hingga Rp450 per saham.

Sekadar informasi, Venteny Fortuna International adalah perusahaan yang menciptakan inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan karyawan melalui peningkatan employee happiness dan employee engagement. Inovasi ini dilakukan untuk mendukung percepatan kinerja dan bisnis dari perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.