Proyek Real Estat Lamborghini di Dubai Ludes Terjual

Pengembangan 40 vila enam kamar tidur di Dubai Hills, Uni Emirat Arab, yang dikembangkan oleh Emaar Properties dan terinspirasi oleh Automobili Lamborghini, ludes terjual, menandai kesuksesan Lamborghini dalam langkah pertamanya di arena real estat.

Fatkhul Maskur

23 Nov 2021 - 21.21
A-
A+
Proyek Real Estat Lamborghini di Dubai Ludes Terjual

Pengembangan Dubai Hills Vista, yang akan selesai pada 2026. - Foto2Lamborghini

Bisnis, JAKARTA - Pengembangan 40 vila enam kamar tidur di Dubai Hills, Uni Emirat Arab, yang dikembangkan oleh Emaar Properties dan terinspirasi oleh Automobili Lamborghini, ludes terjual, menandai kesuksesan Lamborghini dalam langkah pertamanya di arena real estat.

Pengembangan Dubai Hills Vista, yang akan selesai pada 2026, terdiri dari vila multi-tingkat yang berdiri sendiri dan taman yang luas di komunitas yang terjaga keamanannya, masing-masing menampilkan kolam renang pribadi dan beberapa tempat parkir: arsitektur futuristik dan elegan dilengkapi dengan interior yang terinspirasi desain mobil super sport Lamborghini. 

Pemilik vila dapat memilih dari empat tipe vila yang berbeda dengan opsi untuk melengkapi rumah baru mereka dengan furnitur yang terinspirasi dari Automobili Lamborghini.

Terletak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Dubai dan Pusat Kota Dubai, pengembangan Dubai Hills Vista adalah bagian dari Emaar's Dubai Hills Estate. Setiap vila menyuguhkan pemandangan dari lounge atap pribadi di lapangan golf pribadi 18 lubang par-72 dan cakrawala Burj Khalifa. 

Taman lanskap yang luas dari komunitas Dubai Hills Estate yang terjaga keamanannya mencakup lapangan tenis dan bola basket, jalur kebugaran, dan area piknik, menggabungkan kehidupan pedesaan terbaik dengan aksesibilitas ke distrik bisnis dan rekreasi Dubai.

“Pengembangan Dubai Hills Vista elegan, tanpa kompromi, kehidupan mewah di level tertinggi, yang menggemakan prinsip-prinsip Lamborghini dalam desain, kualitas, dan eksklusivitas,” kata Federico Foschini, Chief Marketing and Sales Officer Automobili Lamborghini, Selasa (23/11/2021). 

Empat puluh investor real estat yang cerdas telah memilih vila Dubai Hills Vista, yang diistimewakan dengan interior canggih yang terinspirasi oleh merek Automobili Lamborghini yang menghadirkan esensinya dalam kehidupan sehari-hari."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.