Pundi-pundi Emiten Grup Tancorp Menebal, Saatnya Lirik Sahamnya

Saham-saham emiten Grup Tancorp seperti AVIA, CLEO, DEPO, ZONE, dan RISE menarik untuk dicermati investor menimbang tingginya kinerja keuangan mereka pada paruh pertama tahun ini.

Emanuel Berkah Caesario

2 Agt 2022 - 19.12
A-
A+
Pundi-pundi Emiten Grup Tancorp Menebal, Saatnya Lirik Sahamnya

Produsen cat PT Avia Avian Tbk. (AVIA) dari Grup Tancorp, resmi menjadi perusahaan tercatat ke-50 di Bursa Efek Indonesia sepanjang 2021, pada Rabu (8/12/2021). Istimewa

Bisnis, JAKARTA — Pundi-pundi keuntungan keluarga Tanoko dari emiten-emitennya yang tercatat di Bursa Efek Indonesia makin tebal pada paruh pertama tahun ini, menjadikan daya tarik emiten-emiten keluarga ini pun makin tinggi.

Emiten-emiten di bawah Group Tancorp milik Hermanto Tanoko dan Wijono Tanoko bersaudara memperlihatkan kenaikan kinerja sepanjang semester I/2022.

Saat ini, Tanoko bersaudara melalui entitas holding Tancorp memiliki tidak kurang dari lima perusahaan yang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan porsi kepemilikan di atas 5 persen.

Kelima emiten itu yakni PT Avia Avian Tbk. (AVIA), PT Sariguna Primatirta Tbk. (CLEO), PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk. (DEPO), PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk. (RISE), serta PT Mega Perintis Tbk. (ZONE). Dari 5 emiten ini, AVIA, CLEO, DEPO, dan ZONE telah merilis laporan kinerja semester I/2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Pundi-pundi Emiten Grup Tancorp Menebal, Saatnya Lirik Sahamnya

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.