Purinusa Group Bangun Hunian Baru di Kembangan Jelang Pemilu

PT Purinusa Jayakusuma menargetkan dapat meraup prapenjualan atau marketing sales Rp100 miliar dari proyek perumahan Purinusa Kembangan di Jakarta Barat.

Yanita Petriella

13 Jan 2024 - 21.16
A-
A+
Purinusa Group Bangun Hunian Baru di Kembangan Jelang Pemilu

Hunian besutan Purinusa Group

Bisnis, JAKARTA – PT Purinusa Jayakusuma menargetkan dapat meraup prapenjualan atau marketing sales Rp100 miliar dari proyek perumahan Purinusa Kembangan di Jakarta Barat.

Purinusa Kembangan akan membangun total 49 unit rumah di atas lahan seluas 6.000 meter persegi dengan tipe 2 hingga 3 lantai. 

Managing Director Purinusa Group Christine Rai Santoso meyakini meskipun sebentar lagi akan dihelat Pemilu, namun minat pembelian Purinusa Kembangan tetap ada. Hal ini diyakini masih tingginya angka kebutuhan rumah di Indonesia. Selain itu, kawasan Jakarta Barat memiliki prospek yang bagus dan ramai diincar sebagai tempat tinggal.

Menurutnya, kawasan Kembangan merupakan salah satu lahan yang dimiliki Purinusa Group yang paling siap dikembangkan. Selain memiliki akses mudah dan terletak di kawasan yang sudah berkembang dengan berbagai fasilitas tersedia.

“Kami optimistis bisa terjual seluruhnya dengan target marketing sales Rp100 miliar,” ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (13/1/2024).

Adapun saat ini pembangunan Purinusa Kembangan telah mulai dilakukan. Kesiapan lahan tersebut juga dibarengi dengan seluruh proses perizinan dan infrastruktur telah siap seluruhnya.

“Dengan konsep pembangunan serentak dalam dua tahap, pembangunan kami kerjakan full speed untuk memanfaatkan momentum Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DPT) 2024,” katanya.

Baca Juga: Ekspansi Masif Purinusa Group Garap 4 Proyek Perumahan Baru 2024


Hunian baru ini akan menerapkan teknologi smart home dengan bekerja sama vendor yang menyiapkan backbone fiber optic dengan speed up to 100 mbps sebagai basicnya plus adanya wifi router pada setiap unit.

Setiap proses pembangunan yang dilakukan Purinusa Group, berpegang pada komitmen menyelesaikan proyek sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan Andre Utama menuturkan pembangunan Purinusa Kembangan akan dilakukan dalam 2 tahap dimana tahap pertama sebanyak 25 unit terlebih dahulu yang ditargetkan dapat serah terima pada akhir 2024, sedangkan handover produk tahap kedua akan dilakukan di akhir 2025.

Andre optimistis Purinusa Kembangan akan diminati, karena banyaknya keunggulan yang dimiliki. Selain lokasinya yang berada di kawasan yang sudah berkembang, baik sebagai kawasan permukiman maupun bisnis. Dia pun membidik segmen kalangan milineal dan generasi Z dengan penghasilan sekitar Rp30 juta per bulan.

“Harga hunian mulai dari Rp2,2 miliar hingga Rp3,6 miliaran yang sudah termasuk PPN, AJB, BPHTB dan peningkatan menjadi hak milik. Target kami ke 49 unit tersebut habis terjual di 2024 di tahun ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.