Ramalan Nasib Emiten Media EMTK hingga Milik Hary Tanoe (MNCN)

Emiten mediadari grup Emtek hingga milik konglomerat Hary Tonoesoedibjo diramal menghadapi periode menantang sepanjang 2023.

Asteria Desi Kartikasari

2 Apr 2023 - 15.43
A-
A+
Ramalan Nasib Emiten Media EMTK hingga Milik Hary Tanoe (MNCN)

Karyawati beraktivitas di kantor PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari pertama perdagangan saham tahun 2023 di Jakarta, Senin (2/1/2023). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis, JAKARTA— Emiten mediadari grup Emtek hingga milik konglomerat Hary Tonoesoedibjo diramal menghadapi periode menantang sepanjang 2023. 

Kondisi menantang itu juga tercermin dari penurunan cuan emiten holding PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK). Emtek mencatatkan penurunan laba bersih sebesar 2,85 persen secara tahunan sepanjang 2022.

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan, yang dikutip Minggu (2/4/2023), laba bersih EMTK pada tahun lalu sebesar Rp5,44 triliun. Jumlah ini terkontraksi sebesar 2,85 persen jika dibandingkan dengan capaian laba 2021 yang mencapai Rp5,6 triliun. 

Direksi EMTK melalui laporan keuangan perusahaan mengatakan, pendapatan perusahaan sepanjang tahun lalu tercatat mengalami pertumbuhan 21 persen secara tahunan (year-on-year/yoy), dari Rp12,84 triliun pada 2021 menjadi Rp15,52 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Ramalan Nasib Emiten Media EMTK hingga Milik Hary Tanoe (MNCN)

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.