Rodalink Dorong Tren Gaya Hidup Sehat Bersepeda

Kegiatan bersepeda tidak lagi hanya dilakukan di akhir pekan, tetapi juga di setiap kesempatan termasuk di Jakarta.

Yanita Petriella

24 Jun 2023 - 11.01
A-
A+
Rodalink Dorong Tren Gaya Hidup Sehat Bersepeda

Konsumen melihat sepeda di Rodalink Kediri. - Bisnis/Syaharuddin Umngelo

Bisnis, JAKARTA – Kegiatan bersepeda tidak lagi hanya dilakukan di akhir pekan, tetapi juga di setiap kesempatan termasuk di Jakarta.

Hal ini yang menginspirasi Rodalink, jaringan outlet sepeda di Asia Tenggara, mengusung konsep baru untuk memberikan pengalaman dan sensasi berbelanja sepeda.

Selama berkiprah di industri ritel sepeda sejak tahun 1997, Rodalink menyadari betul kebutuhan dan keinginan para pesepeda. Rodalink memiliki 54 gerai yang tersebar di Indonesia, dua di Singapura, dan lima di Malaysia.

Rodalink berada di bawah naungan Polygon Group, sebuah industri manufaktur sepeda yang selalu mengedepankan budaya teknologi dan inovasi secara dinamis.

Regional Manager Rodalink Mario Wahyu mengajak para pesepeda untuk semakin giat bersepeda. Menurutnya, bersepeda bukan hanya bermanfaat untuk membuat tubuh menjadi sehat bugar tetapi juga mampu memperkaya wawasan dan memperluas jaringan pertemanan dengan berbagai kalangan.

“Ya, Rodalink terbuka untuk siapapun, Rodalink adalah home for cyclists,” ujarnya dikutip Sabtu (24/6/2023). 

Rodalink Indonesia terus berikan layanan premium guna memanjakan masyarakat luas khususnya para pelanggan dan pehobi sepeda di Jakarta.

Baca Juga: Ini 5 Kota Dengan Rute Gowes Menarik Bagi Pesepeda


“Rodalink Jakarta Pondok Indah hadir sebagai new xperience center. Gerai ini bukan saja memiliki desain pajangan yang menarik dan atmosfer yang nyaman, tetapi juga melengkapinya dengan berbagai fasilitas untuk dinikmati para konsumennya,” katanya. 

Adapun di gerai ini memiliki fasilitas shower dan mini lounge bisa dimanfaatkan pesepeda untuk menyegarkan diri setelah bersepeda dan melanjutkan aktivitas lainnya. Jasa Bike Fitting dan perawatan/perbaikan sepeda oleh para mekanik terlatih dan terampil akan membuat sepeda semakin optimal.

Menurut Mario, bersepeda tidak bisa dilakukan asal-asalan. Agar bersepeda bisa optimal, maka sepeda yang digunakan harus diselaraskan dengan geometri pengendaranya. Posisi badan yang tepat akan membuat tenaga saat bersepeda semakin efektif. Dengan teknologi canggih dari Shimano, layanan Bike Fitting yang tersedia di Rodalink Jakarta Pondok Indah akan membantu pengendara menemukan posisi bersepeda yang paling optimal.

“Operator (bike fitter) tersertifikasi internasional akan memberikan saran-saran kepada para pesepeda agar dapat memaksimalkan tenaga yang dikeluarkannya dan menekan potensi traumatis yang diakibatkan cidera saat bersepeda,” tutur Mario.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.