Rugi Membengkak Akibat Noice, MARI Belum Kehilangan Asa

Emiten Erick Thohir PT Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI) masih mencatatkan rugi bersih per September 2022. Rugi tersebut disebabkan adanya pengembangan platform Noice. Namun, manajemen MARI masih akan terus berinvestasi pada platform tersebut.

Emanuel Berkah Caesario

27 Feb 2023 - 18.10
A-
A+
Rugi Membengkak Akibat Noice, MARI Belum Kehilangan Asa

Ilustrasi aplikasi NOICE.

Bisnis, JAKARTA — Beban berat investasi platform Noice menghantarkan PT Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI) ke posisi rugi hingga September 2022. Namun, bukannya menahan pengembangan Noice, MARI justru bakal lebih banyak menggelontorkan modal, menimbang tingkat pertumbuhan pengguna platform ini yang terlihat menjanjikan.

MARI sejauh ini belum merilis laporan keuangannya untuk periode akhir tahun 2022. Sementara itu, berdasarkan laporan keuangannya yang terakhir, yakni per September 2022, pendapatan MARI tercatat meningkat 1,3 persen year-on-year (YoY) menjadi Rp49 miliar.

Namun, bukannya turut meningkat, bottom line perseroan justru makin memburuk. Perseroan mencetak rugi bersih senilai Rp36,2 miliar, melonjak 243 persen YoY dari periode yang sama tahun lalu yang baru sebesar Rp10,5 miliar.

Direktur Mahaka Radio Integra, Rainer Liem, mengatakan bahwa rugi yang dialami perseroan diakibatkan oleh pengembangan platform Noice. Sementara dari sisi radio, jaringan yang dimiliki oleh MARI tidak besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Rugi Membengkak Akibat Noice, MARI Belum Kehilangan Asa

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.