Sakral, Pabrik Mazda Indonesia Tak Kejar Produksi Massal

Sepanjang kuartal pertama, Mazda Indonesia mencatatkan penjualan 1.095 unit, sekaligus menempatkan jenama asal Negeri Sakura ini di peringkat ke-12 merek terlaris. Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 menjadi tulang punggungnya.

Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra

29 Mei 2024 - 19.16
A-
A+
Sakral, Pabrik Mazda Indonesia Tak Kejar Produksi Massal

MAzda CX-5. - Foto Mazda

Bisnis, JAKARTA —  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen tunggal dan distributor eksklusif mobil Mazda, memastikan rencana pembangunan fasilitas perakitan di Indonesia tetap berlanjut.

Mazda telah peresmian secara privat proses pembangunan Pusat Perakitan Mazda di Jawa Barat, awal Maret 2024. Hironori Tanaka, Managing Executive Officer Asean & President of Mazda Southeast Asia Ltd., hadir kala itu.

Bagi Mazda, produksi mobil merupakan hal 'sakral' dan tidak sekadar mengejar produksi massal.

COO PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio menjelaskan, merek asal Jepang ini memiliki sebuah filosofi sebagai salah satu mobil premium. Menurutnya, masih ada konsumen yang menghargai produk Mazda, dan tidak sebatas melihatnya sebagai alat transportasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.