Semangat Indonesia Membangun Asean Jadi Episentrum Pertumbuhan

Indonesia memastikan untuk menjaga dan memperkuat kerja sama nyata negara anggota Asean. Asia Tenggara diharapkan dapat terus menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dan memiliki kemampuan dalam menghadapi tekanan eksternal.

Saeno

6 Mei 2023 - 20.39
A-
A+
Semangat Indonesia Membangun Asean Jadi Episentrum Pertumbuhan

Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi. Indonesia ingin menjadikan Asean sebagai episentrum pertumbuhan./Infopublik-Amiri Yandi

Bisnis, JAKARTA – Membangun Asean menjadi episentrum pertumbuhan merupakan salah satu dari tiga pilar utama keketuaan Indonesia di Asean 2023. Indonesia memastikan untuk menjaga dan memperkuat kerja sama nyata negara anggota Asean. Asia Tenggara diharapkan dapat terus menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dan memiliki kemampuan dalam menghadapi tekanan eksternal.

Menurut Pimpinan Senior Economic Official Indonesia Edi Prio Pambudi, Sabtu (6/5/2023), Asean adalah kawasan dengan ekonomi yang masih terus tumbuh meski saat dilanda pandemi.  

Kini, saat situasi kembali pulih dari pandemi, ekonomi Indonesia dan negara Asean lainnya diharapkan kembali tumbuh.  

Indonesia menegaskan pentingnya pembangunan dilakukan secara merata dan tidak ada satu pun negara yang berbeda dengan negara lainnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Semangat Indonesia Membangun Asean Jadi Episentrum Pertumbuhan

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.