Semarak Tol Solo-Ngawi, Posko Siaga Telkomsel Sambut Pemudik

Posko Siaga Telkomsel juga memberikan promo khusus bagi pembelian minimal Rp25.000 bisa mendapat lucky dip on the spot.

Pernita Hestin Untari

19 Apr 2023 - 21.33
A-
A+
Semarak Tol Solo-Ngawi, Posko Siaga Telkomsel Sambut Pemudik

Pengunjung mencari informasi di Posko Siaga Telkomsel yang berada di Rest Area 519A, Sragen, Jawa Tengah, Rabu (19/4/2023). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis, SRAGEN — Posko Siaga Telkomsel hadir untuk menyambut pemudik pada Lebaran 2023 di Rest Area KM 519, Jalan Tol Solo-Ngawi, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Layanan ini dibuka sejak 16 April—23 April 2023 mulai pukul 09.00 WIB—21.00 WIB. 

Supervisor Directsales Telkomsel Sragen Veronica mengatakan bahwa posko tersebut menyediakan layanan pembelian kartu perdana baru, isi ulang pulsa, kuota, hingga voucher fisik. 

“Kami juga melayani pemasangan Indi Home untuk daerah Sragen atau Solo Raya. Ada juga modem orbit ataupun MiFi dan  pelayanan update 4G,” kata Veronica ditemui Tim Jelajah Mudik di Rest Area KM 519, Jalan Tol Solo-Ngawi, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (19/4/2023). 

Baca juga: Alarm Siaga Membeludak Kendaraan di Tol saat Puncak Arus Mudik

Veronica menambahkan Posko Siaga Telkomsel juga memberikan promo khusus bagi pembelian minimal Rp25.000 bisa mendapat lucky dip on the spot. “Untuk modem untuk setiap pembelian orbit selalu diaktivasi dan diisi paket data minimal yang 30 hari itu dapat potongan Rp50.000,” tuturnya.

Posko Siaga Telkomsel hadir untuk menyambut pemudik pada Lebaran 2023 di Rest Area KM 519, Jalan Tol Solo-Ngawi, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. - Foto Bisnis


Tidak hanya itu, untuk mendukung layanan jaringan Telkomsel, pihaknya juga tengah mengajukan infrastruktur Compact Mobile BTS (COMBAT) di Rest Area 519. Hal itu dikarenakan mulai terjadinya peningkatan pengunjung per hari ini.

“COMBAT, penguat sinyal nanti Insyaallah ditambah biar lancar. Kemarin belum terasa hari ini sudah terasa [lonjakan pemudik],” kata Veronica. 

Berdasarkan pantauan Tim Jelajah Lebaran 2023, tidak hanya Posko Siaga Telkomsel, Rest Area 519 juga dilengkapi beberapa fasilitas lainnya, seperti musala, toilet, pasar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menyediakan kuliner, tenda minuman ringan, kedai kopi, Pertashop, hingga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.