Sengatan Kendaraan Listrik dari Jagat Maya

Pasar mobil listrik melaju kencang sepanjang 2022. Dari jagat maya, minat terhadap kendaraan terelektrifikasi yang menguat juga tergambar dari tingkat penelusuran yang melejit.

Fatkhul Maskur

21 Feb 2023 - 19.10
A-
A+
Sengatan Kendaraan Listrik dari Jagat Maya

Jumlah stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU), dan stasiun penukaran baterai kendaraan listrik umum (SPBKLU) masih terbatas, dan hanya tersedia di kota besar dan kota penyangganya. - Foto Bisnis

Bisnis, JAKARTA - Bisnis, JAKARTA - Pasar mobil listrik melaju kencang sepanjang 2022. Dari jagat maya, minat terhadap kendaraan terelektrifikasi yang menguat juga tergambar dari tingkat penelusuran yang melejit.

Laporan Year In Search 2022: Look Back to Move Your Marketing Forward, menunjukkan bagaimana masyarakat kini mulai mempertimbangkan aspek keberlanjutan dan ramah lingkungan dalam keputusan membeli kendaraan.

Berdasarkan laporan tersebut, terlihat pencarian kendaraan yang meningkat terhadap kendaraan terelektrifikasi, seperti ‘mobil hybrid’, ‘motor listrik’, ‘sepeda listrik’. Tak hanya itu, pencarian terhadap ‘Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum’ atau ‘SPKLU’ juga melambung tinggi.

“Kini lebih banyak komuter yang lebih memilih opsi transportasi yang lebih ramah lingkungan,” seperti dikutip dari Year In Search 2022, Sabtu (18/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Sengatan Kendaraan Listrik dari Jagat Maya

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.