Sentuhan Michelin di Bisnis Ban Multistrada (MASA)

Michelin Indonesia mengumumkan langkah strategisnya untuk menjadi pemegang saham pengendali produsen ban PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA). Simak penjelasannya.

Herdanang Ahmad Fauzan

11 Nov 2021 - 19.52
A-
A+
Sentuhan Michelin di Bisnis Ban Multistrada (MASA)

Michelin Indonesia mengumumkan langkah strategisnya untuk menjadi pemegang saham pengendali produsen ban PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA). (Istimewa)

Michelin Indonesia menunjukkan arah baru bisnis usai mengumumkan rencana membeli seluruh saham Socgen SA Compagnie Generale Des Etablissements Michelin (CGEM) di PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA).

Socgen SA Compagnie Generale Des Etablissements Michelin (CGEM), pengendali akhir pabrik ban merek Achilles dan Corsa yang diproduksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) mengubah skema bisnisnya di Indonesia.

Raksasa produsen ban dari Prancis itu menunjuk PT Michelin Indonesia untuk membeli seluruh saham Socgen SA Compagnie Generale Des Etablissements Michelin (CGEM) yang saat ini mengendalikan MASA.

Tidak disebutkan besaran harga transaksi kantong kanan dengan kantong kiri itu. Yang terang, pengalihan tidak akan mengubah manajemen ataupun status hubungan kerja yang sudah berlaku saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Duwi Setiya Ariyant*
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.