Serangan Awal Mitsubishi di Segmen Mobil Niaga Listrik

Kalangan pabrikan mulai menggencarkan serangan mobil listriknya ke pasar Indonesia seiring dengan percepatan era kendaraan terelektrifikasi. Terbaru, Mitsubishi membidik segmen niaga dengan Minicab MiEV.

Fatkhul Maskur

14 Mar 2022 - 20.30
A-
A+
Serangan Awal Mitsubishi di Segmen Mobil Niaga Listrik

Mitsubishi Minicab MiEV. MMKSI

Bisnis, JAKARTA - Kalangan pabrikan mulai menggencarkan serangan mobil listriknya ke pasar Indonesia seiring dengan percepatan era kendaraan terelektrifikasi. Terbaru, Mitsubishi membidik segmen niaga dengan Minicab MiEV.

 Setelah memamerkan Minicab MiEV di GIIAS 2021, Mitsubishi berhasil menggaet empat perusahaan terkemuka di Indonesia untuk memanfaatkan mobil listriknya itu. Mereka adalah PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia.

Mitsubishi Motors Indonesia bersama keempat mitranya itu diketahui telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) studi bersama sebagai kelanjutan dari komitmen mengakselerasi kendaraan Listrik dan ekosistemnya di Indonesia. 

Kolaborasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan mitra perusahaan akan dilakukan dengan pilot studi uji kelayakan dari kei-car class electric commercial vehicle di Indonesia dengan model Mitsubishi Minicab-MiEV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.