Serbuan PPKGBK Paksa Pontjo Sutowo Hengkang dari Hotel Sultan

PPKGBK melakukan pengetatan pengawasan terhadap lahan bersengketa di blok 15, tempat berdirinya Hotel Sultan. Pengetatan dilakukan seiring dengan berakhirnya hak guna bangunan (HGB) No.26/27 PT Indobuildco milik Pontjo Sutowo di Hotel Sultan.

Alifian Asmaaysi

11 Nov 2023 - 11.32
A-
A+
Serbuan PPKGBK Paksa Pontjo Sutowo Hengkang dari Hotel Sultan

Potret hotel Sultan di GBK. /dok Bisnis

Bisnis, JAKARTA – Belum hengkangnya PT Indobuildco milik Pontjo Sutowo dari Hotel Sultan membuat Pusat Pengelolaan Kawasan Gelora Bung Karno (PPKGBK) semakin memanas.

PPKGBK melakukan pengetatan pengawasan terhadap lahan bersengketa di blok 15, tempat berdirinya Hotel Sultan. Hal itu dilakukan dengan melakukan pemeriksaan, pencatatan dan penerapan wajib lapor ke setiap tamu, penghuni dan pengunjung The Sultan Hotel & Residence sejak Kamis (9/11/2023). 

Tidak hanya itu, PPKGBK juga melakukan pemasangan pagar besi di atas barikade cor beton yang sebelumnya telah dibangun di pintu masuk Hotel Sultan pada 31 Oktober 2023. Tembok beton yang baru dipasangi pagar besi tersebut berlokasi di gate 2 dan 3 pintu masuk GBK. Pengetatan dilakukan seiring dengan berakhirnya hak guna bangunan (HGB) No.26/27 PT Indobuildco milik Pontjo Sutowo di Hotel Sultan.

Direktur Utama PPKGBK Rakhmadi Afif Kusumo menjelaskan upaya pencatatan dilakukan guna mengetahui secara lebih detail terkait perincian arus keluar-masuk sejumlah pihak menuju Hotel Sultan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Serbuan PPKGBK Paksa Pontjo Sutowo Hengkang dari Hotel Sultan

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.