Seribu Jurus Bank Neo Commerce (BBYB) demi Capai Laba di 2023

PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) yakin dapat memperoleh laba pada tahun ini. Bank Neo Commerce pun menyiapkan sejumlah strategi, seperti menggenjot akuisisi nasabah hingga mengandalkan pendapatan berbasis komisi atau fee based income agar cuan pada 2023.

Emanuel Berkah Caesario

3 Jan 2023 - 20.31
A-
A+
Seribu Jurus Bank Neo Commerce (BBYB) demi Capai Laba di 2023

Karyawan melayani nasabah di Digital Lounge PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) di Jakarta, Selasa (27/9/2022). Bisnis/Suselo Jati

Bisnis, JAKARTA — Kinerja keuangan dan saham PT Bank Neo Commerce Tbk. sepanjang tahun 2022 tidak begitu cemerlang. Namun, manajemen perusahaan berkomitmen untuk membalikkan keadaan tersebut pada 2023.

Untuk mewujudkan itu, sejumlah strategi pun telah dipersiapkan. Langkah ini ditempuh di tengah meningkatnya tantangan bagi industri perbankan digital pada tahun ini, seiring dengan naiknya suku bunga acuan dan persaingan yang makin ketat dengan sesama bank digital serta bank konvensional yang go digital.

Adapun, strategi yang dipersiapkan emiten bank dengan kode saham BBYB ini antara lain menggenjot akuisisi nasabah hingga mengandalkan pendapatan berbasis komisi atau fee based income. Dengan strategi-strategi tersebut, perusahaan optimistis bisa meraih laba pada 2023.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan, mengatakan bahwa perseroan menargetkan untuk dapat catatkan laba full year dan menjadikan 2023 sebagai tahun profitable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Seribu Jurus Bank Neo Commerce (BBYB) demi Capai Laba di 2023

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.