Seribu Jurus Damai Putra Group Pacu Penjualan di Akhir 2023

Damai Putra Group terus menggenjot penjualan rumah hingga akhir tahun ini. Adapun hingga kuartal III tahun 2023, realisasi prapenjualan atau marketing sales Damai Putra Group mencapai 78% dari target sepanjang tahun ini yang mencapai Rp1,49 triliun.

Yanita Petriella

3 Nov 2023 - 14.24
A-
A+
Seribu Jurus Damai Putra Group Pacu Penjualan di Akhir 2023

Kota Harapan Indah Damai Putra Group

Bisnis, JAKARTA – Damai Putra Group terus menggenjot penjualan rumah hingga akhir tahun ini. Adapun hingga kuartal III tahun 2023, realisasi prapenjualan atau marketing sales Damai Putra Group mencapai 78% dari target sepanjang tahun ini yang mencapai Rp1,49 triliun.

GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra mengatakan permintaan hunian di kuartal III 2023 secara rata-rata masih sesuai target walaupun terjadi sedikit penurunan di bulan September 2023. Namun demikian, pihaknya optimistis dapat mencapai target marketing sales hingga akhir tahun ini yang mencapai Rp1,49 triliun.

“Kami yakin bisa capai target,” ujarnya kepada Bisnis, Jumat (3/11/2023). 

Dia pun mengapresiasi stimulus insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sebesar 100 persen dari November 2023 hingga Juni 2024 dan sebesar 50% dari Juli hingga Desember 2024.

Menurutnya, program insentif PPN DTP yang diberikan pada 2021 hingga 2022 sudah terbukti memberikan angin segar di dunia properti. Hal inilah yang menjadi sangat ditunggu-tunggu baik oleh konsumen maupun investor. Adapun pada periode 2021 hingga 2022, insentif PPN DTP mampu berkontribusi pada 40% penjualan Damai Putra Group.

“Dengan berhemat 11%, nominal ini dapat dialokasikan untuk hal lainnya seperti membeli perabotan rumah, biaya KPR, dan lain-lainnya,” katanya. 

Damai Putra Group memiliki unit yang dapat diikutsertakan dalam program insentif PPN DPT ini sebanyak lebih dari 350 unit baik unit yang sudah siap huni maupun unit yang sedang dalam progres pembangunan.

Hadi menuturkan pihaknya terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa berupa kemudahan cara bayar kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, kavling, dan apartemen.

“Di tahun 2023 ini masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen untuk terus menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga di Indonesia,” ucapnya. 

Baca Juga: Kala Pengembang Properti Masih Menanti Rincian Insentif PPN DTP



Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia selama 42 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2200 hektare di Timur Jakarta.

Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai dan Catha Rempoa. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko menambahkan untuk meningkatkan partnership, Damai Putra Group mengadakan berbagai rangkaian kegiatan bersama para stakeholder pada bulan Oktober 2023. 

Pada awal Oktober tepatnya di tanggal 4 Oktober 2023, dalam rangka menjalin hubungan baik dengan Stakeholder khususnya di instansi pemerintahan, Damai Putra Group mengadakan stakeholder meeting yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dengan Camat, Kapolsek, Danramil dan Koramil Tarumajaya. Pertemuan itu membahas progres pembangunan, keamanan, pengembangan fasilitas di kawasan serta acara-acara yang akan berlangsung sepanjang tahun.

Pada tanggal 14 Oktober hingga 15 Oktober 2023 berlokasi di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah diadakan Ice Cream Festival bekerja sama dengan Glico Wings. Kemudian, di tanggal 15 Oktober 2023, berlokasi di Marketing Gallery Segara City diadakan City Tour Kota Harapan Indah bersama 150 orang dari Komunitas Wuling Jakarta Raya.

Pada tanggal 29 Oktober 2023, Damai Putra Group mengadakan open house produk Asera Nishi di Marketing Gallery Kota Harapan Indah yang bertemakan DPG Octo Vibes dengan menghadirkan Push Bike Kids Competition yang diikuti oleh lebih dari 250 peserta dan Live Music Acoustic bekerja sama dengan Balance Bike Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.