Setrum Lemah Program Subsidi Motor Listrik

Selis hanya menerakan penjualan sepeda motor listrik bersubsidi sebanyak 280 unit, jauh dari target penjualannya sepanjang 2023 sebanyak 2.000 unit.

Fatkhul Maskur

26 Okt 2023 - 15.46
A-
A+
Setrum Lemah Program Subsidi Motor Listrik

Selis eMotor. Pemerintah resmi memberikan subsidi harga sepeda motor listrik mulai 20 Maret 2023. - Foto Selis

Bisnis, TANGERANG—PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS), produsen motor listrik Selis, menyebut telah melakukan penjualan 280 unit motor listrik melalui skema subsidi. Pasar masih menghadapi sejumlah tantangan.

Marketing Manager PT Selis Retail Indonesia Imam Subari mengatakan perinciannya 200 unit telah terverifikasi, sedangkan sisa 80 unit sudah tersalurkan.

Dalam proses verifikasi diperlukan kesesuaian data transaksi penjualan yang mencakup biodata konsumen, STNK, dan TNKB sebelum diajukan penggantian potongan harga ke pemerintah untuk perusahaan industri.

Sementara dalam proses tersalurkan berarti telah dilakukan penggantian potongan harga motor listrik dari pemerintah ke perusahaan industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
company-logo

Lanjutkan Membaca

Setrum Lemah Program Subsidi Motor Listrik

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.