Free

Siap-Siap Biaya Layanan Info SMS BCA Naik Agustus 2023

BCA mengumumkan perubahan biaya info via SMS per 1 Agustus 2023, dengan kenaikan Rp250 untuk provider dalam negeri dan Rp1.000 untuk provider luar negeri.

Jaffry Prabu Prakoso

13 Jun 2023 - 15.20
A-
A+
Siap-Siap Biaya Layanan Info SMS BCA Naik Agustus 2023

Aplikasi BCA mobile/Bisnis-Rika Anggraeni

BisnisJAKARTA –  PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) mengumumkan perubahan biaya layanan info via SMS.

Layanan info via SMS adalah layanan berbayar dari BCA yang mengirimkan informasi mengenai saldo dan transaksi melalui pesan singkat SMS.

Dalam pengumuman situs resmi perseroan yang dikutip pada Selasa (13/6/2023), BCA menyatakan bagi pelanggan yang nomor telepon sudah terdaftar di layanan berbayar info via SMS, terdapat beberapa perubahan ketentuan.


Nasabah melakukan transaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) di Jakarta. /Bisnis-Fanny Kusumawardhani


"Efektif per tanggal 1 Agustus 2023, akan berlaku perubahan biaya untuk layanan info via SMS," demikian bunyi pengumuman dari BCA.

Sebagai informasi, untuk provider dalam negeri, biaya info via SMS sebelumnya Rp500 dan tarif baru per 1 Agustus 2023 menjadi Rp750. Sementara, untuk provide luar negeri tarif baru info via SMS naik dari Rp1.000 menjadi Rp2.000.

Baca juga: Profil Bank Yama Punya Tutut Musabab Negara Utang ke Jusuf Hamka

Adapun, layanan info via SMS akan dihentikan secara otomatis apabila selama 6 bulan berturut-turut atau lebih terdapat kegagalan pengiriman SMS ke nomor nasabah yang telah terdaftar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan info via SMS, BCA mengimbau nasabah untuk menghubungi Halo BCA 1500 888. (Annisa Sulistyo Rini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.