Siasat Baru Bulog Stabilkan Harga Beras

Siasat Baru Bulog Stabilkan Harga Beras

Rayful Mudassir

29 Agt 2023 - 15.21
A-
A+
Siasat Baru Bulog Stabilkan Harga Beras

Direktur Perum Bulog Budi Waseso (kiri) dan Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim saat membongkar daging kerbau beku impor dari India sebanyak 18.000 ton yang tiba di New Priok Container Terminal One (NPCT)./Pelindo

Bisnis, JAKARTA - Perum Bulog berencana meluncurkan beras stabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP) kemasan 1 kilogram bagi masyarakat tidak mampu membeli beras kemasan 5 kilogram.

“Bulog nanti akan membuat packaging [kemasan] yang 1 kiloan. Jadi masyarakat yang nanti tidak bisa membeli yang 5 kilogram, kita akan memberikan yang 1 kiloan,” kata Dirut Bulog Budi Waseso usai melakukan inspeksi mendadak di Jakarta Timur Senin (28/8/2023).

Dia menyampaikan, beras kemasan 1 kilogram akan segera direalisasikan secepatnya. Nantinya, harga beras kemasan 1 kilogram itu akan dijual Rp9.450.

Baca juga: India Naikkan Harga Ekspor Beras Basmati Jadi US$1.200 per ton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Siasat Baru Bulog Stabilkan Harga Beras

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.