Siasat Comac, Pabrikan Pesawat Asal China Jajaki Pasar Indonesia

Sejak awal tahun ini produsen pesawat asal China, Commercial Aircraft Corporation of China (Comac), kian gencar menjajaki penjualan maskapai ke pasar dunia termasuk di antaranya Indonesia.

Rayful Mudassir

11 Mar 2024 - 17.28
A-
A+
Siasat Comac, Pabrikan Pesawat Asal China Jajaki Pasar Indonesia

Bisnis, JAKARTA - Sejak awal tahun ini produsen pesawat asal China, Commercial Aircraft Corporation of China (Comac), kian gencar menjajaki penjualan maskapai ke pasar dunia termasuk di antaranya Indonesia.


Tahun ini, pergerakan Comac untuk menggaet minat pembeli luar negeri jelas terlihat. Dimulai dari keikutsertaan mereka pada ajang Singapore Airshow 2024 sepanjang 20 - 25 Februari 2024. Pada momen tersebut, Comac memamerkan hasil produksi terbarunya yakin C919. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
company-logo

Lanjutkan Membaca

Siasat Comac, Pabrikan Pesawat Asal China Jajaki Pasar Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.