Siasat Erajaya (ERAA) Bersiap Menjemput Berkah Ramadan

Momen Ramadan dan Lebaran menjadi berkah bagi emiten ritel gawai dan produk elektronik PT Erajaya Swasembada Tbk. (ERAA). Guyuran tunjangan hari raya (THR) bakal mengerek belanja masyarakat dan berdampak pada pemasukan ERAA yang memang menyasar segmen pasar menengah ke atas.

Emanuel Berkah Caesario

15 Mar 2023 - 17.35
A-
A+
Siasat Erajaya (ERAA) Bersiap Menjemput Berkah Ramadan

Karyawan beraktivitas di salah satu gerai Erafone milik Erajaya di Jakarta, Selasa (4/10/2022). Bisnis/Suselo Jati

Bisnis, JAKARTA — Emiten peritel gawai dan produk elektronik, yakni PT Erajaya Swasembada Tbk. sudah mengantisipasi peningkatan permintaan yang bakal terjadi pada momentum Ramadan yang kini di depan mata. Perseroan optimistis Ramadan kali ini bakal mengerek kinerja perseroan cukup tinggi.

Emiten berkode saham ERAA ini tidak tinggal diam selama periode berat pandemi. Kini, seiring dengan meredanya pandemi, perseroan pun lebih siap untuk memacu kinerjanya. Untuk menangkap peluang peningkatan kinerja, perseroan sudah dan akan terus melakukan ekspansi gerai di berbagai lini bisnis ritel mereka.

Pencabutan pembatasan mobilitas dan peningkatan upah minimum regional (UMR) diyakini bakal meningkatkan konsumsi masyarakat tahun ini. Pada momentum Ramadan kali ini, konsumsi bakal lebih kencang lagi seiring dengan cairnya tunjangan hari raya (THR).

Perseroan optimistis peningkatan pendapatan masyarakat tersebut bakal turut mengalir pada konsumsi barang-barang elektronik yang dipasarkan perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Siasat Erajaya (ERAA) Bersiap Menjemput Berkah Ramadan

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.