Siasat Subaru Menggarap Ceruk Pasar Sempit

Belum genap setahun comeback di pasar Indonesia, Subaru telah meluncurkan lima modelnya. Akan tetapi, perluasan jaringan dealernya tampak sangat konservatif.

Fatkhul Maskur

4 Apr 2023 - 09.38
A-
A+
Siasat Subaru Menggarap Ceruk Pasar Sempit

Subaru BRZ. - Foto Subaru

Bisnis, JAKARTA – Belum genap setahun comeback di pasar Indonesia, Subaru telah meluncurkan lima modelnya. Akan tetapi, perluasan jaringan dealernya tampak sangat konservatif.

Subaru menandai kembalinya ke pasar Indonesia dengan meluncurkan All New Forester di Plaza Auto Mega, Rabu (18/5/2022). Kehadiran model sport utility vehicle (SUV) yang diimpor dari Jepang ini mengakhiri masa vacuum Subaru di Indonesia.

Tak berselang lama, Subaru tancap gas dengan memperkenalkan dua model sekaligus di arena Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022, 11 Agustus, yakni All New XV dan BRZ. Subaru XV adalah SUV 5-kursi, adapun BRZ adalah sedan coupe 2 penumpang.

Pada momentum pameran berikutnya juga dimanfaatkan oleh Subaru. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dimanfaatkan oleh agen merek sebagai ajang peluncuran mobil rally WRX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Siasat Subaru Menggarap Ceruk Pasar Sempit

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.