Sinyal Super Kripto & Prediksi Gila-Gilaan Harga Bitcoin

Kenaikan harga aset kripto berkapitalisasi jumbo, Bitcoin dinilai sebagai sinyal siklus super kripto baru.

Farid Firdaus & Rizqi Rajendra

5 Des 2023 - 20.46
A-
A+
Sinyal Super Kripto & Prediksi Gila-Gilaan Harga Bitcoin

Warga beraktivitas di dekat logo mata uang kripto di Depok, Jawa Barat, Rabu (4/1/2023). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis, JAKARTA— Aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar Bitcoin menyentuk level tertinggi pada level psikologis US$42.000 per koin. Capaian tersebut tertinggi sejak Mei 2022. Bahkan kenaikan harga aset digital tersebut dinilai sebagai sinyal siklus super kripto baru.

Para penganut kripto pun memproyeksikan harga kripto yang bakal menanjak gila-gilaan. Mereka percaya kondisi pasar tersebut dapat mendorong harga Bitcoin di atas US$500.000. Para penganut kripto menyebut hal tersebut sebagai tatanan moneter baru yang akan menggemparkan Wall Street.

Berdasarkan data Coinmarketcap.com, Selasa (5/12/2023) pada pukul 20.00 WIB, koin kripto Bitcoin berada di level harga US$41.868,14 per koin. Bitcoin menguat 0,34% selama satu jam, dan 12,54% selama satu pekan atau tujuh hari.

Sementara itu, aset kripto lainnya yaitu Ethereum (ETH) tercatat turun 1,80% dalam perdagangan 24 jam ke level US$2.213 per koin. Meskipun dalam satu pekan tetap mengalami peningkatan 9,50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.