Skenario Leasing Jerry Ng & Boy Thohir Membarukan Digital

Memutakhirkan inisitif digital terus dilakukan oleh perusahaan pembiayaan atau multifinance untuk tetap kompetitif di tengah tren serba online, termasuk leasing afiliasi taipan Jerry Ng dan Boy Thohir.

Asteria Desi Kartikasari

7 Sep 2023 - 21.04
A-
A+
Skenario Leasing Jerry Ng & Boy Thohir Membarukan Digital

Karyawan melayani nasabah di kantor cabang PT BFI Finance Tbk. (BFIN), Jakarta, Senin (2/1/2023). Bisnis/Abdurachman

Bisnis, JAKARTA— Memutakhirkan inisitif digital terus dilakukan oleh perusahaan pembiayaan atau multifinance untuk tetap kompetitif di tengah tren serba online, termasuk leasing afiliasi taipan Jerry Ng dan Boy Thohir.

Dalam hal ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFIN) atau BFI Finance mengalokasikan investasi di sektor teknologi informasi (IT) senilai US$20 juta atau sekitar Rp300 miliar pada 2023. 

Terkait hal tersebut, Direktur Keuangan BFI Finance Sudjono menjelaskan, anggaran tersebut digunakan untuk perbaikan infrastruktur dan migrasi ke cloud. “Sebenarnya tahun kami anggarkan sekitar Rp300 miliar untuk perbaikan infrastruktur, perbaikan security, dan juga sebagai migrasi ke cloud. Karena memang di zaman sekarang, cloud base adalah salah satu solusi,” kata Sudjono dalam media gathering di Jakarta, Kamis (7/9/2023).

Mengingat sebelumnya, emiten dengan kode saham BFIN itu sempat terkena serangan siber lantaran adanya kelemahan sistem keamanan pada salah satu aplikasi Microsoft Exchange. “Dan itu dieksploitasi oleh hacker,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Skenario Leasing Jerry Ng & Boy Thohir Membarukan Digital

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.