Sodokan Keras Honda WR-V di Segmen Small SUV

Honda mengeklaim sederet keunggulan WR-V dibandingkan dengan model lain di kelasnya, mulai dari desain yang sportif, performa mesin terbesar, ground clearance tertinggi, hingga teknologi keselamatannya.

Fatkhul Maskur

23 Feb 2023 - 04.13
A-
A+
Sodokan Keras Honda WR-V di Segmen Small SUV

Honda WR-V berhasil meraih predikat tingkat keselamatan tertinggi dalam program ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia) pada tanggal 20 Januari 2023. - HPM

Bisnis, JAKARTA – Honda memastikan model terbarunya WR-V mencatat penjualan ritel 1.780 unit sekaligus menjadi market leader di segmen SUV mini dengan pangsa pasar sebesar 42%. 

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan pasar telah menyambut baik Honda WR-V, yang selama 3 bulan setelah diluncurkan berhasil mengumpulkan pemesanan lebih dari 5.000 unit di Indonesia. 

"Kami berupaya secepatnya memenuhi permintaan konsumen untuk Honda WR-V dan produk-produk Honda lainnya. Untuk mendukung penjualan di awal tahun ini, kami juga menampilkan produk-produk terbaru serta program penjualan di IIMS 2023,” katanya, Sabtu (18/2/2023).

Setelah peluncurannya pada November 2022, Honda mencatatkan wholesales pada Desember 2022 sebanyak 1.740 unit, dilanjutkan pada bulan pertama tahun ini 1.356 unit. Totalnya 3.096 unit, dengan perincian WR-V RS (48%) dan WR-V RS-HS (43%), dan sisanya WR-V E (8%). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Sodokan Keras Honda WR-V di Segmen Small SUV

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.