SPEKTRUM : Bayar Tuntas

Dalam suasana yang masih diselimuti pandemi, momentum uji coba kenormalan baru ini sepertinya berjalan baik dan dapat menjadi pintu masuk kita menuju endemi. Bahkan mungkin saat ini auranya sudah terasa normal seperti sebelum pandemi.

Fajar Sidik

18 Mei 2022 - 09.57
A-
A+
SPEKTRUM : Bayar Tuntas

Fajar Sidik, Content Manager Bisnis Indonesia

Ibarat pacaran jarak jauh, situasi pagebluk virus Corona turut mengakumulasi kerinduan tentang banyak hal yang dirasakan hampir setiap orang. Bahkan berat rasanya jika kerinduan itu harus dipendam lagi. Begitu kesempatan itu tiba di depan mata, tentu saja tidak seorang pun yang menyia-nyiakannya.

Momentum libur Hari Raya Idulfitri tahun ini menjadi kali pertama kita semua dapat merayakan kemenangan dan berkumpul kembali bersama sanak saudara di kampung halaman. Jutaan orang berbondong-bondong mudik meskipun di tengah harga bahan bakar yang naik tajam, ditambah dengan dikereknya tarif jalan tol.

Ibarat lama LDR-an alias long distance relationship, rasa rindu rupanya sudah tidak bisa dipendam lagi. Seberapa jauh jaraknya, seberapa mahal ongkosnya pasti akan dibayar demi berjumpa dan bercengkerama kembali.

Tentu saja, perjalanan pulang pergi menempuh jarak ratusan kilometer itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika dihitung secara ekonomi, gelombang mudik dan pelesiran pada waktu yang tidak tepat ini dianggap tidak produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

SPEKTRUM : Bayar Tuntas

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.