SPEKTRUM : The Dreamers

“Look who we are, we are the dreamers. We make it happen, cause we believe it.”

Rio Sandy Pradana

5 Des 2022 - 08.30
A-
A+
SPEKTRUM : The Dreamers

Timnas Jepang di Piala Dunia 2022/FIFA

“Look who we are, we are the dreamers. We make it happen, cause we believe it.”

Penggalan lirik lagu resmi Piala Dunia 2022 yang dinyanyikan oleh salah satu anggota grup K-Pop BTS, Jung Kook dengan Fahad Al Kubaisi ini mungkin telah menginspirasi tiga wakil negara dari Konfederasi Sepak Bola Asia (Asian Football Confederation/AFC) yang berhasil lolos ke babak 16 besar.

Tiga negara yang dimak­sud adalah Australia, Korea Se­latan, dan Jepang. Sekadar ca­tat­­an, negara yang disebut per­­tama telah meninggalkan Kon­fe­derasi Sepak Bola Osea­ni­a (Oceania Football Con­fe­de­ration/OFC) sejak 2006.

Timnas berjuluk The Socceroos itu sempat kalah 1–4 dengan Prancis pada pertandingan perdana, tetapi berhasil lolos dari Grup D usai mengalahkan Tunisia dan Denmark dengan skor identik 1–0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

SPEKTRUM : The Dreamers

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.