Strategi Jawara ala NFCX Perluas Ekosistem Motor Listrik

PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) menjadi produsen motor listrik yang terlihat paling gesit dalam mengembangkan kerja sama dengan mitra-mitra strategis di awal tahun ini untuk memenangkan persaingan di industri motor listrik.

Emanuel Berkah Caesario

11 Mar 2023 - 20.02
A-
A+
Strategi Jawara ala NFCX Perluas Ekosistem Motor Listrik

Bisnis, JAKARTA — Emiten produsen motor listrik grup MCAS, PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX), tercatat telah melakukan sejumlah kerja sama strategis di awal tahun ini dengan beberapa mitra penting guna memacu penjualan motor listriknya.

Langkah ini menjadikan emiten ini berpeluang besar mampu mempercepat peningkatan pangsa pasarnya di industri ini, apalagi dengan adanya insentif dari pemerintah baru-baru ini. Kolaborasi NFCX ini meluas, mulai dari e-commerce hingga lembaga perbankan.

Terbaru, emiten yang memproduksi motor listrik merek Volta ini mengembangkan kerja sama dengan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik. Sebagai penyelenggara listrik nasional, PLN memang memiliki posisi penting bagi industri kendaraan listrik.

Kolaborasi dengan PLN menjadikan langkah ekspansi perseroan akan sejalan dengan roadmap pengembangan jaringan listrik PLN, dalam hal ini terkait pengembangan Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Strategi Jawara ala NFCX Perluas Ekosistem Motor Listrik

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.