Sumber Arus Cepat Mobil Listrik Masuk Indonesia

Pasar mobil listrik dunia yang diproyeksikan bertumbuh melambat memicu arus masuk ke pasar Indonesia semakin deras. Terlebih, pemerintah telah menabur insentif secara massif.

Fatkhul Maskur

4 Mar 2024 - 13.13
A-
A+
Sumber Arus Cepat Mobil Listrik Masuk Indonesia

Vinfast memamerkan mobil listrik segmen A-SUV hingga E-SUV, mencakup VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9. - Foto Vinfast

Bisnis, JAKARTA--Pasar Indonesia yang bakal semakin semarak mobil listrik sudah terlihat tanda-tandanya sejak semester kedua tahun lalu. Memasuki Tahun Naga Kayu, pasar diwarnai pergerakan cepat arus masuk model-model terbaru.

Setidaknya, semarak mobil listrik baterai telah tampak di GIIAS 2023, 10-20 Agustus, di BSD City Tangerang. Bertema Future Now, pameran otomotif ini menampilkan banyak kendaraan setrum.

Bahkan, tidak sedikit model dari merek pendatang, seperti Chery Omoda 5 EV, Citroen e-C3, Greatwall Ora 3, Kia EV6 GT, Maxus Mifa9, Neta V, Seres E1, hingga Volvo C40 Recharge.

Beberapa merek yang telah masuk di segmen pasar mobil listrik baterai menunjukkan sinyal ekspansi dengan membawa model terbaru, seperti Lexus RZ 450e, Mercedes EQS, Hyundai Ioniq 6, hingga Wuling Wuling Air EV Lite, dan Wuling Binguo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
company-logo

Lanjutkan Membaca

Sumber Arus Cepat Mobil Listrik Masuk Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.