Summarecon Gandeng Linktown Pacu Penjualan Properti Hunian

PT Summarecon Agung Tbk menggandeng Linktown dalam upaya meningkatkan penjualan produk properti. Di era digitalisasi marketing sinergi antara pengembang properti dan agen properti berbasis digital sangat penting untuk menjangkau market milenial yang saat ini produktif dan membutuhkan hunian berkualitas.

Yanita Petriella

26 Sep 2023 - 14.02
A-
A+
Summarecon Gandeng Linktown Pacu Penjualan Properti Hunian

Summarecon Bekasi. /dok Bisnis

Bisnis, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk menggandeng Linktown dalam upaya meningkatkan penjualan produk properti. Di era digitalisasi marketing sinergi antara pengembang properti dan agen properti berbasis digital sangat penting untuk menjangkau market milenial yang saat ini produktif dan membutuhkan hunian berkualitas.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan kolaborasi ini tentunya sangat efektif guna menyampaikan value dari produk properti yang dikembangkan pengembang. Kerjasama ini untuk memasarkan produk properti yang berada di Kelapa Gading, Bekasi, dan Cibubur.

“Linktown memiliki kelebihan, terutama dari sisi kreativitas. Mereka bisa melihat celah dan poin-poin yang tidak dilihat oleh sales atau agent lain. Dengan poin-poin tersebut, mereka memahami dan mampu menjawab apa yang dicari oleh konsumen,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (26/9/2023). 

Menurutnya, Linktown berhasil membuat konten-konten terutama video yang membuat konsumen sadar hunian seperti apa yang mereka cari.

“Setelah MoU ini, Linktown berkomitmen untuk serius dan fokus pada proyek-proyek Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, dan Summarecon Crown Gading, serta mendedikasikan tim sales mereka untuk menggarap proyek-proyek kami,” katanya.

Adapun produk Summarecon tersebut yakni Summarecon Bekasi yang merupakan kota mandiri terlengkap di Kota Bekasi dengan produk rumah mewah berkonsep Jepang, Morizen, yang merupakan produk kolaborasi Summarecon dengan developer Jepang Sumitomo Forestry.

Kemudian, The Kensington Royal Suites Apartment yang merupakan kompleks mixed use yang terdiri dari apartemen mewah dan office building siap pakai yang terletak di lokasi premium Summarecon Kelapa Gading.

Baca Juga: Siasat Summarecon (SMRA) Pacu Akselerasi Kinerja Sepanjang 2023


Selanjutnya, Summarecon Crown Gading yang merupakan sebuah kota mandiri yang digadang sebagai The New Kelapa Gading. Berlokasi di Utara Timur Jakarta, Summarecon Crown Gading dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tinggal maupun komersial bagi warganya.

Lalu proyek Srimaya Residence yang merupakan kawasan hunian strategis di Kota Bekasi yang dekat dengan Cibubur. 

VP Strategic Development Linktown Handoyo menuturkan sebagai digital marketing agency yang didirikan sejak tahun 2020, Linktown tidak hanya piawai dalam membuat program marketing digital yang efektif dan menarik.

“Dengan dukungan 250 sales yang profesional dalam konsultasi properti dan KPR, kami memastikan dapat mempenetrasi pangsa pasar properti di Jabodetabek, Bogor, Bandung, dan Surabaya dengan maksimal,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.