Taktik Jitu Ciputra (CTRA) Pertahankan Kinerja Positif di 2023

PT Ciputra Development Tbk (CTRA) optimistis dapat mencetak kinerja positif di sepanjang tahun ini seiring pemulihan kondisi properti dan perubahan status dari pandemi menjadi endemi.

Yanita Petriella

28 Jun 2023 - 02.07
A-
A+
Taktik Jitu Ciputra (CTRA) Pertahankan Kinerja Positif di 2023

RUPS PT Ciputra Development Tbk (CTRA) dok. CTRA

Bisnis, JAKARTA – PT Ciputra Development Tbk (CTRA) optimistis dapat mencetak kinerja positif di sepanjang tahun ini seiring pemulihan kondisi properti dan perubahan status dari pandemi menjadi endemi.

Hal tersebut terlihat dari perolehan marketing sales atau pra penjualan per kuartal I tahun 2023 yang mencapai sebesar Rp3,4 triliun atau telah mencapai 39 persen dari target yang telah ditetapkan sebesar Rp8,9 triliun selama tahun 2023.

Adapun perolehan marketing sales hingga kuartal I tahun 2023 senilai Rp3,4 triliun tersebut disumbang Rp1,15 triliun proyek sendiri dan proyek kerjasama operasi mencapai Rp2,29 triliun dengan total unit terjual sebanyak 2.271 unit. 

Sumbangan marketing sales yang diraih per kuartal I tahun 2023 berasal dari kesuksesan launching produk di CitraGarden Serpong sebanyak 960 unit dengan nilai Rp1,29 triliun, klaster Pelican Hill CitraLand Surabaya senilai Rp337 miliar untuk 122 unit, klaster One Arcade di CitraLand Surabaya sebanyak 46 unit senilai Rp97 miliar, dan CitraLand Gama City Medan menyumbang 39 unit senilai Rp39 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.