Tarif Tol Serpong – Cinere Bakal Naik Rp18.500 Mulai 21 Februari

Sistem transaksi di Jalan Tol Serpong – Cinere menggunakan sistem transaksi tertutup, sehingga akan dikenakan tarif proporsional berdasarkan jarak tempuhnya sesuai dengan Keputusan Menteri PUPR dimaksud.

Alifian Asmaaysi

19 Feb 2024 - 14.01
A-
A+
Tarif Tol Serpong – Cinere Bakal Naik Rp18.500 Mulai 21 Februari

Gerbang Tol Pamulang di Jalan Tol Serpong–Cinere./Jasa Marga

Bisnis, JAKARTA – Jalan tol Cinere – Serpong bakal dilakukan penyesuaian tarif tol mulai 21 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.  

General Manager Keuangan dan Administrasi PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) Ronald Reagen Alexander Pardede mengatakan pemberlakuan penyesuaian tarif tersebut  berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor: 254/KPTS/M/2024 tanggal 02 Februari 2024 Tentang Penyesuaian Tarif Tol Jalan Tol Serpong – Cinere Seksi 1 (Serpong – Pamulang), dan Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol Jalan Tol Serpong – Cinere Seksi 2 (Pamulang – Cinere).

“Diimbau kepada pengguna jalan tol untuk memastikan kecukupan saldo uang elektronik, memastikan kelayakan kendaraan dan kecukupan bahan bakar minyak sebelum memasuki jalan tol,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Senin (19/2/2024).

Baca Juga: Mengintip Rencana Kenaikan Tarif Tol di Tahun Pemilu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.