Tebar Cuan Sultan Andara ke Startup Podcast Besutan Erick Thohir

Menarik untuk dicermati ketika pasangan ‘Sultan-nya industri hiburan Tanah Air’—Raffi Ahmad dan Nagita Slavina—tetiba menyuntik modal ke platform konten audio Noice, yang terafiliasi dengan PT Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI) besutan Erick Thohir. Apa yang mereka incar?

Wike D. Herlinda

7 Feb 2022 - 17.00
A-
A+
Tebar Cuan Sultan Andara ke Startup Podcast Besutan Erick Thohir

Kerja sama Noice dan RANS Entertainment./dok. Noice

Bisnis, JAKARTA — “Bagi banyak orang, hal yang terpenting di dalam hidup adalah terhibur, [dan] merasakan kesenangan dari sesuatu. Kemudian, saya mulai menyadari bahwa orang-orang yang menghasilkan uang paling banyak adalah para entertainers [penghibur].”

Kalimat itu merupakan sepenggal kutipan Stan Lee, salah satu pengarang paling berpengaruh pada era modern yang karya-karyanya sangat kita kenal dalam jilid-jilid buku komik Marvel. Dialah sosok di balik pahlawan super semacam Spider-Man, Iron Man, The Hulk, dan sebagainya.

Almarhum Lee memiliki pandangan bahwa hiburan adalah industri yang abadi dan akan selalu menghasilkan cuan sampai kapan pun. Selama manusia memiliki problem kehidupan, selama itu pula mereka akan mencari sesuatu untuk menghibur mereka.

Jadi, tidak heran jika populasi manusia yang mencoba peruntungan di industri ini terus bertambah setiap tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Wike Dita Herlinda
company-logo

Lanjutkan Membaca

Tebar Cuan Sultan Andara ke Startup Podcast Besutan Erick Thohir

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.