Teco Electric Berencana Bangun Pabrik Baterai di Indonesia

Teco Electric berencana mengulangi kesuksesan yang telah diraihnya di India dengan mendirikan fasilitas manufaktur baru di dua pasar berkembang lainnya–Turki dan Indonesia.

Zufrizal

15 Nov 2021 - 14.34
A-
A+
Teco Electric Berencana Bangun Pabrik Baterai di Indonesia

Logo Teco Electric and Machinery Corporation.-www.teco.com.tw

Bisnis, TAIPEI — Produsen baterai kendaraan listrik Taiwan Teco Electric and Machinery Corporation mengumumkan rencana untuk berekspansi ke Turki dan Indonesia karena total pesanan untuk komponennya terus meningkat.

Pada pertemuan daring pada Jumat (12/11/2021), seperti dikutip www.taiwannews.com dari CNA, Senin (15/11/2021), Manajer Umum Teco Lien Chao-chih mengonfirmasi bahwa perusahaan tersebut memiliki pesanan untuk memproduksi sistem motor listrik untuk kendaraan penumpang bertenaga listrik yang akan diproduksi di pabriknya di India. 

Teco akan terus bernegosiasi dengan produsen lain dari merek mobil internasional di India dan berencana untuk meningkatkan operasinya di sana tahun depan.

Lien mengungkapkan rencana Teco untuk mengulangi kesuksesan yang telah diraihnya di India dengan mendirikan fasilitas manufaktur baru di dua pasar berkembang lainnya–Turki dan Indonesia.

Dia juga mengatakan bahwa perusahaannya terus memainkan peran penting dalam rantai pasokan untuk pusat data Google.

Dia mengharapkan Teco akan mendapatkan pesanan lain senilai NT$2 miliar dalam proyek-proyek terkait. Pesanan perusahaan saat ini untuk produksi energi pintar sudah melebihi NT$10 miliar.

CEO Teco Chiu Chun-chih mengatakan bahwa dia mengharapkan operasi perusahaannya untuk terus tumbuh, didukung oleh permintaan yang stabil untuk peralatan rumah pintar serta AC inverter hemat energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Zufrizal

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.