Teknologi Canggih Alat Pembersih Rumah Kekinian

Tineco terus berinovasi dalam menghadirkan teknologi mutakhir untuk mengeringkan lantai dengan cepat.

Yanita Petriella

16 Mar 2024 - 13.41
A-
A+
Teknologi Canggih Alat Pembersih Rumah Kekinian

Ilustrasi pembersih lantai. /istimewa

Bisnis, JAKARTA – Brand penyedia perangkat rumah tangga pintar Tineco terus berinovasi dalam menghadirkan teknologi mutakhir untuk mengeringkan lantai dengan cepat.

CEO Mazuta Group Kevin Sunaryadi mengatakan Tineco iFloor 5 tidak hanya efektif membersihkan kotoran namun juga mengeringkan lantai dengan cepat sehingga pengguna bisa kembali beraktivitas tanpa perlu menunggu lantai kering.

“2 in 1 pengguna dapat menyedot debu dan mengepel lantai secara bersamaan,” ujarnya dalam keterangan, Sabtu (16/3/2024). 

Kevin menuturkan alat ini memiliki pegangan tangki air kotor yang ergonomis memudahkan pengguna untuk membuang kotoran hasil pembersihan.

“Rolnya juga didesain khusus sehingga alat ini mampu membersihkan kotoran di sepanjang sisi dinding dan furniture secara efektif,” katanya. 

Baca Juga: Intip Produk Anyar Vakum Cerdas untuk Kalangan Menengah Atas

Selain itu juga memiliki tombol self cleaning sehingga dapat membersihkan rol lantai dengan mudah. 

“Dengan sekali tekan tombol secara otomatis membersihkan rol dan tabung dengan air bersih dan deterjen, menjaga kebersihan alat dan mencegah pertumbuhan bakteri,” ucapnya.

Di sisi lain, juga memiliki dua mode pembersih yakni membersihkan harian yang efektif dan mode max mode untuk mengatasi noda membandel dan kotoran berat. Fitur layar LED juga tersedia sehingga dapat menyediakan informasi lengkap mengenai status baterai, tingkat daya dan fungsi self cleaning.

Lalu juga ditunjang tangki air bersih berkapasitas 800 ml dan tangki air kotor sebesar 720 ml. “Dengan sistem tangki ganda ini, pengguna tidak perlu khawatir air kotor tercampur dengan air bersih, sehingga lantai selalu terpel dengan air bersih yang higienis,” tutur Kevin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.