Telah Mulai Dipasarkan, Ini Prospek Obligasi & Sukuk ISAT

PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk. (ISAT) akan menerbitkan surat utang senilai Rp15 triliun melalui Penawaran Umum Berkelanjutan IV Indosat yang terdiri atas obligasi dan sukuk. Tahap pertama sudah dimulai dengan target dana obligasi Rp1,75 triliun dan sukuk Rp750 miliar, atau total Rp2,5 triliun.

Emanuel Berkah Caesario

17 Sep 2022 - 13.30
A-
A+
Telah Mulai Dipasarkan, Ini Prospek Obligasi & Sukuk ISAT

SVP Head Of Brand Management dan Strategi Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin (kiri) bersama SVP Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia saat peluncuran sejumlah paket terbaru Indosat do Semarang, Rabu (6/4/2022). /Bisnis-Alif Nazzala R

Bisnis, JAKARTA — Emiten telekomunikasi, PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk. kembali menggelar aksi korporasi baru guna memperkuat permodalannya dalam melanjutkan rencana ekspansi usaha dan penguatan daya saing di industri telekomunikasi.

Kali ini, perseroan memutuskan untuk menggunakan instrumen surat utang melalui penerbitan obligasi dan sukuk melalui Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) IV dengan target dana Rp15 triliun. Nilai tersebut terdiri atas Rp10,5 triliun Obligasi Berkelanjutan IV dan Rp4,5 triliun Sukuk Ijarah IV.

Sesuai namanya, surat utang ini akan diterbitkan secara bertahap atau berkelanjutan melalui beberapa sesi. Untuk tahun ini, perseroan hanya akan melakukan tahap I, sedangkan sisanya akan dilanjutkan di tahun berikutnya.

Director and Chief Financial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Nicky Lee, dalam konferensi pers yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (15/9) mengatakan bahwa penerbitan obligasi ini merupakan satu-satunya yang akan diterbitkan pada tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Telah Mulai Dipasarkan, Ini Prospek Obligasi & Sukuk ISAT

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.