Telkom Indonesia Beri Fasilitas Mudik Lebaran Gratis

IndiHome bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mengadakan mudik bersama dengan memberikan fasilitas nomor satu kepada para pemudik. Hal ini sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas saat mudik Lebaran 2023.

Yanita Petriella

19 Apr 2023 - 16.08
A-
A+
Telkom Indonesia Beri Fasilitas Mudik Lebaran Gratis

-

Bisnis, JAKARTA – IndiHome bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mengadakan mudik bersama dengan memberikan fasilitas nomor satu kepada para pemudik. Hal ini sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas saat mudik Lebaran 2023. 

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan program mudik bersama ini sejalan dengan rasa simpati tinggi yang mana momen mudik menjelang lebaran merupakan budaya yang melekat pada masyarakat Indonesia.

“Mayoritas masyarakat Indonesia menjadikan mudik sebagai tradisi luhur tidak terkecuali kami di IndiHome. Karena itu dia berharap para peserta mudik bersama IndiHome bisa melakukan mudik yang nyaman, aman, dan menyenangkan,” tutur Kurniawan dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4/2023).

Sementara itu, seorang pemudik Muhammad Anwar menyambut baik kegiatan mudik bersama tersebut. Menurutnya, mudik bersama tersebut mampu menghadirkan rasa aman karena telah dibekali oleh sejumlah fasilitas dari panitia.

“Terima kasih IndiHome sudah bisa menyediakan akomodasi pulang ke kampung. Kami cuma perlu daftar kasih KTP tanpa pungutan biaya. Semuanya tinggal tunggu beres saja,” katanya. 


Menurutnya, program tersebut memberikan kemudahan bagi dirinya untuk pulang ke kampung halaman. Terlebih, sudah tiga tahun tak pulang kampung halaman. 

Respons positif pun turut disampaikan oleh pemudik lainnya yakni Setyawan Haryono. Pemudik tujuan Pemalang ini juga mengakui kemudahan dari fasilitaas yang diberikan oleh IndiHome.

Cara daftarnya simple bisa lewat handphone tidak lama kemudian ada informasi tiket bus ke kota tujuan saya,” ucapnya. 

Setyawan dan keluarga sangat bahagia bisa kembali berkumpul di kampung halaman bertemu dengan keluarganya.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa membawa istri dan anak mudik dengan difasilitasi bus yang disediakan oleh IndiHome,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.