Telkomsel MAXstream Hadirkan Konten Orisinal Ramaikan Lebaran

Kolak Express 3 The Series merupakan serial drama komedi romantis bernuansa religi yang diadaptasi dari mobile game lokal berjudul sama keluaran penerbit Dunia Games.

Wike D. Herlinda

27 Apr 2022 - 16.30
A-
A+
Telkomsel MAXstream Hadirkan Konten Orisinal Ramaikan Lebaran

Kampanye promosi Ramadan Telkomsel./dok Telkomsel

Bisnis, JAKARTA — Mengambil momentum lonjakan kepemirsaan layanan video streaming selama periode Ramadan dan Idulfitri, Telkomsel melalui platform MAXstream meluncurkan konten orisinal berjudul Kolak Express 3 The Series

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan Kolak Express 3 The Series merupakan serial drama komedi romantis bernuansa religi yang diadaptasi dari mobile game lokal berjudul sama keluaran penerbit Dunia Games. 

Serial—yang tayang di platform MAXstream selama 3 April—3 Mei 2022—tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang belajar memahami satu sama lain melalui usaha berjualan kolak dengan segala tantangannya untuk menabung modal pernikahan. 

Dengan menyajikan sebuah serial hiburan bertemakan Ramadan di MAXstream, kami ingin menghadirkan tawa dan inspirasi bagi pelanggan dan terus menjadi The Home of Entertainment selama bulan penuh berkah ini," ujar Nirwan dalam siaran pers, Rabu (27/4/2022).

Sebelumnya, Telkomsel MAXstream juga berkolaborasi dengan jenama lokal Never Too Lavish untuk pengadaan merchandise eksklusif Kolak Express 3 The Series, dan membuka activation booth pada event Jakarta Sneakers Day (JSD) 2022 yang berlangsung pada 24—26 Maret 2022.

Sejumlah influencer juga turut mempromosikan dan mendukung serial ini, mulai dari Chef Juna, Randy Pangalila, Dita Afifah, Selly Revival TV, Melky Bajaj, hingga Jupaka. Di sosial media MAXstream, penonton pun dapat menyaksikan video lirik Original Soundtrack (OST) Kolak Express dengan judul Sepahit Semanis, yang dinyanyikan oleh Indah Kus (pemeran Nini) dan ditulis oleh komponis Barsena Bestandhi. 

Selain menghadirkan konten serial, Telkomsel Dunia Games juga memperbarui game Kolak Express 3 dari sisi fitur dan level permainan, seperti 155 stage baru, 10 comic baru, dan beragam menu baru. 

Kolak Express 3 The Series./dok. Telkomsel MAXstream

Gim Kolak Express 3 juga akan mengadakan daily trivia quiz yang berhubungan dengan konten serialnya sehingga penonton MAXstream yang mengikuti cerita Nini dan Rama dari awal serial akan mempunyai bekal untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Sekadar catatan, MAXstream adalah platform video yang menampilkan ribuan film dan serial TV lokal dan internasional. 

Selain memiliki ratusan konten MAXstream Original, MAXstream menjadi satu-satunya layanan lokapasar over the top (OTT) di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu tempat, yang seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream. 

Kuota MAXstream dapat digunakan untuk mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, UseeTV GO, Vidio, Vision+, dan VIU. 

Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatatkan 8,5 juta pengguna aktif. 

Hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lengkap mengenai Kolak Express 3 The Series dan ragam pilihan konten digital menarik lainnya, dapat diakses melalui situs resmi Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Wike Dita Herlinda
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.