Terapkan ESG, PGE Kamojang dan Ulubelu Raih Proper Emas 2022

Capaian predikat Proper Emas menjadi bukti dari komitmen PGE dalam pengembangan panas bumi dan memastikan implementasi environment, social, and governance (ESG) menjadi bagian terintegrasi dari bisnis panas bumi perusahaan.

Ibeth Nurbaiti

30 Des 2022 - 18.30
A-
A+
Terapkan ESG, PGE Kamojang dan Ulubelu Raih Proper Emas 2022

Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi Ulubelu Unit 3 milik PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) terlihat dari ketinggian di Ulubelu, Lampung, Rabu (3/8/2016). JIBI/Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis, JAKARTA — PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) sebagai bagian dari Subholding Pertamina Power & New Renewable Energy (PNRE) berhasil meraih dua penghargaan predikat Emas untuk Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (Proper) 2022 melalui dua area operasionalnya, yaitu area Kamojang dan Ulubelu.

Capaian predikat Proper Emas ini menjadi bukti dari komitmen PGE dalam pengembangan panas bumi dan memastikan implementasi environment, social, and governance (ESG) menjadi bagian terintegrasi dari bisnis panas bumi perusahaan. 

Baca juga: Langkah Maju Pertamina Merancang Bisnis Masa Depan Lewat ESG

Penganugerahan penghargaan tertinggi Proper Emas tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Siti Nurbaya pada Kamis (29/12/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.