Terget Dua Digit Pembiayaan Infrastruktur

PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) menargetkan pertumbuhan dua digit sepanjang tahun naga kayu 2024. Meskipun suku bunga acuan bank sentral masih dinilai menantang.

Rika Anggraeni

29 Jan 2024 - 20.49
A-
A+
Terget Dua Digit Pembiayaan Infrastruktur

Jalan Tol Semarang A, B, C telah resmi beroperasi sejak 1983 dan menjadi Jalan Tol kedua yang beroperasi di Indonesia setelah Jalan Tol Jagorawi - Dok. BPJT.

Bisnis, JAKARTA — PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) menargetkan pertumbuhan dua digit sepanjang tahun naga kayu 2024. Meskipun suku bunga acuan bank sentral masih dinilai menantang.

Direktur Pelaksana & Chief Financial Officer IIF Rizki Pribadi Hasan menambahkan, perusahaan menargerkan agar pembiayaan terus mengalami peningkatan. “Harapan kita di 2024 ini tumbuhnya sekitar 10%,” ujarnya.

Pada tahun naga kayu 2024 ini, Rizki menuturkan bahwa IIF menyasar semua sektor, salah satunya infrastruktur untuk ketahanan pangan mulai dari food storage hingga logistik.“Jadi artinya, ketahanan pangan itu sangat sangat luas, kami akan masuk ke sektor yang mendukung ketahanan pangan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Terget Dua Digit Pembiayaan Infrastruktur

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.