Tingkat Kecelakaan Tinggi, Phapros Siapkan Alkes Tulang dan Gigi

Anggota holding BUMN Farmasi PT Phapros Tbk. berencana meluncurkan produk alat kesehatan (alkes) tulang dan gigi berupa bone filler pada akhir 2023. Kebutuhan masyarakat akan operasi implantasi pada tulang dan gigi akibat kecelakaan dinilai cukup tinggi.

Fatkhul Maskur

28 Jan 2023 - 15.00
A-
A+
Tingkat Kecelakaan Tinggi, Phapros Siapkan Alkes Tulang dan Gigi

Kecelakaan lalu lintas dan kerja umumnya berakibat pada tulang dan gigi yang patah pada korban. Agar persendian mereka kembali normal, dibutuhkan alkes yang bisa membantu proses pemulihan. - Foto Newswire

Bisnis, JAKARTA – Anggota holding BUMN Farmasi PT Phapros Tbk. berencana meluncurkan produk alat kesehatan (alkes) tulang dan gigi berupa bone filler pada akhir 2023. Kebutuhan masyarakat akan operasi implantasi pada tulang dan gigi akibat kecelakaan dinilai cukup tinggi.

Direktur Utama Phapros Hadi Kardoko mengatakan bahwa alkes tulang dan gigi memiliki pasar yang cukup besar di Indonesia sehingga perusahaan menjadikannya sebagai bagian perencanaan produksi 2023. 

"Kebutuhan bone filler tidak saja untuk korban kecelakaan patah tulang dan gigi, tapi juga pada masyarakat usia senja yang membutuhkan rekonstruksi persendian seperti penggantian panggul dan lutut," katanya Kamis (26/1/2023).

Banyak faktor yang menyebabkan kerusakan pada tulang dan gigi. Selain karena kecelakaan, ada juga karena penyakit berat seperti tumor dan osteoporosis yang menjadi penyebab utama fraktur tulang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.