Tips Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM Pakai Livin Mandiri

Apa jadinya apabila Anda kehilangan kartu ataupun tertinggal? Aplikasi Mobile Banking dilengkapi dengan fitur tarik uang tanpa kartu, seperti halnya Livin Bank Mandiri. Bagaimana caranya?

Pernita Hestin Untari

20 Apr 2023 - 13.47
A-
A+
Tips Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM Pakai Livin Mandiri

Bisnis, SITUBONDO— Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) memudahkan nasabah bank untuk mengambil uang di mesin ATM. Nasabah hanya perlu memasukkan kartu dan PIN untuk mengambil uang tunai. 

Lalu apa jadinya apabila Anda kehilangan kartu ataupun tertinggal? Tidak perlu khawatir, kini aplikasi Mobile Banking dilengkapi dengan fitur ambil uang tanpa kartu, seperti halnya Livin Bank Mandiri. 

Tim Jelajah Lebaran 2023 mencoba fitur tersebut untuk mengambil uang tunai. Untuk menjajal fitur dimaksud, pertama-tama bukan aplikasi Livin By Mandiri. Kedua, pada halaman login aplikasi tap tarik tunai. 

Ketiga, pilih pilihan lain, lalu pilih nominal penarikan. Keempat, periksa kembali nominal dan buat kode token. 

Nasabah melakukan tarik tunai tanpa kartu di salah satu anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (19/4/2023). Bisnis/Arief Hermawan P

Kelima, masukkan EPIN yang digunakan untuk transaksi di Livin By Mandiri. Nantinya akan muncul kode penarikan dan batas waktu penarikan. 

Keenam, klik buat kode token. Ketujuh kunjungi ATM terdekat, lalu pilih Livin by Mandiri. 

Kedelapan ketuk withdrawal. Kesembilan masukkan nomor HP dan pilih correct. Kesembilan masukkan nomor token yang telah dibuat di aplikasi. Tunggu sampai proses selesai, dan uang tunai keluar dari mesin ATM. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.